Tas Seminar

Tas Seminar, Tas Seminar Murah, Tas Seminar Bandung, Tas Seminar online, Tas Seminar batik, Tas Seminar Kit, Tas Seminar Ransel, Tas Seminar Di Bandung, Pesan Tas Seminar, Harga Tas Seminar, Pembuat Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Pabrik Tas Seminar, Jual Tas Seminar, Jasa Tas Seminar, Tukang Tas Seminar, Tas Seminar, Jasa Tas Seminar, Makloon Tas Seminar, Pabrik Tas, Konveksi Tas, Vendor Tas,Konveki Tas Seminar Bandung, Pabrik Tas Seminar Bandung, Konveksi Tas Bandung

Kamis, 26 Desember 2019

Tas Seminar

Tas Seminar 

Tas Selempang seminar
Tas Selempang Seminar

 

Tas seminar merupakan barang promosi yang sangat bermanfaat saat ada event seminar atau pelatihan , karena tas seminar memudahkan dalam membawa barang.  tas seminar juga akan sangat membantu para peserta dalam membawa barang perlengkapan yang mungkin bermanfaat atau dibutuhkan saat acara seminar.

Tas seminar  atau tas pelatihan adalah tas yang dibuat custom dengan memberikan label / sablon / bordir / print tentang tema acara , atau logo perusahaan , dan sponsor . serta di berikan sebagai souvenir kepada peserta seminar/pelatihan. 

Tas seminar bisa di pesan dan di buat sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs. Model atau desain tas bisa custom jika Anda sudah memiliki desain sendiri yang ingin Anda buat. 
Bahan tas bisa Anda tentukan atau akan kami rekomendasikan jenis bahan terbaik dan kuat yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan seminar .

Pengerjaan produksi tas seminar bisa cepat dan disesuaikan dengan deadline waktu yang Anda butuhkan. Namun kami tetap mengutamakan kualitas dan hasil tas yang memuaskan.

Jika Anda sedang mencari konveksi tas di Kota Bandung Kami siap melayani dan membantu memproduksi Tas . Kunjungi website kami www.konveksitasbandung.com untuk melihat portofolio produk tas seminar atau tas lainnya yang pernah kami buat. 

Melayani pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang ,  Sukabumi, Medan, Bali, Riau, Aceh, Padang, Papua, Makassar, Manado, Palembang, Balikpapan, Batam, dan kota-kota besar lainnya .

Untuk pengiriman pun sudah biasa kami lakukan melalui darat atau udara . dan tentunya kami memiliki ekspedisi langganan yang terpercayayang dipastikan pesanan anda sampai dengan tujuan dan tepat waktu .


Konveksi Tas menerima pesanan berbagai jenis tas dan dompet sesuai keinginan model yang ingin Anda buat. Tas pelatihan, tas sekolah, tas mika, tas ransel, tas promosi, tas spunbound, dompet pria, dompet wanita, dompet kosmetik, pouch mika, dompet organizer, tempat kartu, dan masih banyak lagi .

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982

Email : kampungtas7@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar